Caitlyn Header

Caitlyn Header

Tuesday, April 19, 2011

Rindu Kampung Halaman

Hampir 2 tahun sudah saya tidak pulang kampung. Ya saya tahu,Jakarta macet, Jakarta polusi, Jakarta bla bla bla dan masih berderet-deret lagi kekurangan Jakarta, tapi... saya tetap rindu. Saya memang tidak lahir di Jakarta, tapi beberapa tahun setelah menginjakkan kaki di Jakarta saya sedikit demi sedikit jatuh cinta pada Jakarta. Well, sebenarnya mungkin yang saya rindukan bukan Jakartanya saja, tetapi keluarga, kerabat, sahabat dan teman-teman tercinta.Belum ditambah lagi makanan dan jajanan khas Indonesia. Hmmm rasanya tambah ingin cepat-cepat liburan ke Indonesia. Plus lagi harganya yang bersahabat di kantong dan halal.

Kalau di London ini, jajanan favorit kami hanya ayam panggang, fish and chips, fried chicken dan burger (dan itupun hanya di tempat-tempat makan tertentu yang halal).

Baiklah sekian dulu karena suami saya sudah mengajak sholat berjama'ah.

No comments: