Caitlyn Header

Caitlyn Header

Saturday, May 08, 2004

Di Suatu Malam Bersama YIMSA


Udah lama banget deh rasanya, ketika terakhir bersantai sejak untuk melepaskan penat berkutat dengan tutorial, lecture, mid-test atau assignment. Tadi sekitar ba'da Ashar, selepas rapat koordinasi YIMSA di bawah kepemimpinan yang baru saudara JAKA FEBRIAN, kita mampir di NORSIAH, salah satu resto Malay HALAL di Melbourne, dipinggiran PRAHRAN. Enggak semua yang rapat ikutan join di dinner kali ini, mungkin masing-masing mempunyai kesibukannya sendiri. Sedangkan saya, memang men-sengajakan diri hari ini untuk bercengkrama dengan kawan-kawan di YIMSA setelah beberapa minggu berkutat dengan diktat-diktat kuliah dan buku-buku accounting yang super tebal seperti bantal.

Ada sedikit hidup rasanya hari ini, dimulai dengan pagi hari membersihkan kamar dan kemudian berangkat untuk menghadiri rapat dan pengajian putri yang batal. Melewati banyak tempat di kota Melbourne ini, melihat bagaimana setiap makhluk Allah menjalankan kehidupannya di akhir minggu cukup menggelitik saya untuk menuliskannya di diary online saya ini.

Kalau ada yang bilang masa muda itu seru dan menyenangkan memang betul. Rasanya kita masih belum ada beban. Serunya bercanda dengan kawan-kawan muslim Indonesia di Melbourne apalagi ada acara foto-fotoan yang pastinya gak pernah ketinggalan, setidaknya sedikit menghapus kerinduan saya terhadap suasana kekeluargaan di Indonesia. Suatu negeri di mana, kebersamaan adalah segalanya, sampai-sampai ada gurauan yang berkata "Makan gak makan asal kumpul". Ah... negeriku, meskipun banyak juga keburukan disana, hanya saja seburuk apapun itu, disanalah tempatku selalu berharap untuk kembali menjalani kehidupan yang fana.

Di Melbourne, teman adalah saudara kita yang terdekat disini. Temanlah yang akan membantu kita di kala susah dan tempat berbagi di kala senang. Bersama teman juga kita menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pelajar di sini. Tanpa teman, mungkin kehidupan disini akan lebih sepi. Hari ini, sesudah rapat, YIMSA memberikan selamat ultah untuk dua orang pengurus kita yang baru berulang tahun beberapa hari yang lalu. Selamat ulang tahun untuk INDRI RAZAK dan MARIO LAKSMANA. Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk keduanya. Semoga pertemanan kita ini akan berlaku selamanya, baik selama hidup maupun sesudah kehidupan harus berakhir. Semoga pertemanan kita selama ini adalah pertemanan yang insyaAllah akan selalu membimbing kita di jalan Allah, mengingatkan satu sama lain akan nikmat Islam.

Ada banyak sudah pengalaman yang saya lalui disini, ada yang menyenangkan, kadang ada juga yang mengharuskan bening-bening mengalir. Tapi insyaAllah, semuanya ada hikmahnya dan saya akan mencoba mempelajari setiap hikmah yang ada. Sekarang, mungkin ada baiknya saya mulai menyiapkan diri untuk mengerjakan assignment. Hehehe.... Waktunya kembali ke kehidupan sebenarnya.

Hmmm... WHAT A WONDERFUL DAY, TODAY!!!

YIMSAers!!! How's your assignments guys??? Hehehe....

No comments: