Caitlyn Header

Caitlyn Header

Saturday, February 28, 2004

Friendster Mania!!!


Tau gak? Ada fenomena heboh di dunia maya beberapa bulan terakhir ini. Gue juga kurang jelas tepatnya kapan friendster itu ada (baca: males research) dan tepatnya sejak kapan anak-anak Indonesia doyan maen friendster. Kalo gue sih baru mulai kemaren meskipun gue udah tau friendster lama banget gara-gara di add sama salah satu temen gue si Winda. Cuma pas waktu itu cookies gue privacynya lagi medium jadi gue gagal total ikutan friendster.

Kemaren juga nih di rumah Angga, rapat Sanlat YIMSA hampir tidak berjalan lancar karena tiap-tiap makhluk YIMSA minta diisi testimonialnya oleh makhluk YIMSA lainnya. Gue yang masih freshie dengan friendster rada-rada aneh juga ngeliatnya. Gila aja! Tapi hari ini gue baru menyadari lucu juga baca-baca pendapat orang tentang kita. Dan yang paling menarik lagi buat gue karena bisa ketemu temen lama.

Akhirnya, semoga fenomena friendster ini lebih membawa dampak baik buat generasi muda Indonesia daripada dampak buruknya. Karena hanya dalam waktu 2 hari, gue udah ketagihan nge-add temen-temen gue. Mau makan ingat friendster, mau mandi inget friendster, mau tidur ingat friendster sampai mimpi juga inget friendster!!! Trus kapan gue belajarnya donkkkkkkkk!!! Hehehe.....

No comments: